bingung.. kapan bikin PAYLOAD nya yah..?

wah.. pengumpulan proposal terahir tanggal 5 Juni. sekarang belum bikin team malahan..
belum lagi abis ni minggu tenang dan bulan Juni akan disambut oleh ujian ahir semester.
Ahirnya, rencana itu tak berjalan semulus perkiraanku, ini pertama kali pingin ikut lomba dan artinya ini juga akan jadi pertama kali kenal sama temen2 di lab.
tapi kalopun sekarang belum bisa, tahun depan harus ikut la…

bukan karena iri ma temen2 yg barusan lolos KRI-KRCI, tapi cuman pingin nyoba aja pegang hardware beneran, biar ga bosan sama persamaan-persamaan matematik itu. lagian masak orang listrik g bisa bikin hardware.. kan haram hukumnya. perlu latihan nih..

tapi lomba ini serius, bikin sensor ukur meteorologi untuk roket uji muatan… sensor kelembapan, tekanan udara, percep gravity… alamak.. ini sih bukan pekerjaan orang yg buta elektronik..

gak apalah… kalo semester ini belum bisa semester depan semoga bisa lebih baik…

dengan 3 orang dalam satu team, dan 2 diantaranya masih buta hardware kyk aku, ini masih terlalu sulit.

Iklan

About jesuskarto

i like blog-walking.. good to see alotta blogs from all over the world, finding plenty stories of lives... it's been always great to see 'em. but, my favorite is mine... which I always hate to read my own posts, delete it, edit some, re post then... bla.. bla... I have been long time tryin' not to care of anybody else who tries to judge me so easy, but I can't ... LOL.. :D it's not easy to be stupid... being stupid is a Great gift..

Posted on Mei 22, 2009, in Tidak terkategori. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. kalo emang sekiranya nutut, gak usah nunggu taun depan.ikutan yang sekarang aja.
    tapi yo.. yang jelas pake sistem kebut ngono,
    lek sekirane km n konco2mu mampu se.
    waaah rugi tuoch kalo kamu sampe gak ikut….!

    • tadi siang baru aja konfirm lagi, ternyata orang 2 udah pda mau KP, belum lagi ngurus UAS minggu depan..
      wes… dia bilang;
      just let it go Kid..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: