Monthly Archives: April 2011

Panggil Mobil Derek Anak-anak…….!!!!!!!

Ini pengalaman pertama non band elektronik-tekno. Mobil Derek…

udah pernah sih lihat videonya di youtube. Cuman baru kali ini lihat aksi panggungnya langsung. Maklum band sealiran Mobil Derek jarang banget dijumpai di negeri kita. Jadi ingat sama Prodigy… Omen, tentu itu lagu yang udah lama bgt tapi tetep asik buat lonjak-lonjak..

Vid148

Vid149

Vid150

Vid152

ahirnya…. Inputnya ketemu…

ahahaha… repot, disuruh memahami program orang lain. Tapi ahirnya, setelah berusaha beberapa kali, ketemu juga inputnya!

dan sekarang si plotter bisa homing dengan aman! go home safely John…

hari 2

hari ke 2 di ruang penuh mesin tak bernyawa ini…
TA… hampir semua gara-gara TA.
weh.. jam 09.35 nyampe lab… baru 10 menit nyoba-nyoba kamera, tiba-tiba lampunya mati gara-gara pria bijak yang dianggap bertanggung jawab atas maintenance gedung bilang kalo hari ini ada maintenance!!

Mampus John..
Okelah, jam 10.15 keluar cari sarapan, cuz tiap hari emang sarapannya tergeser 2-3 jam dari sarapan normal. Abis cari makan, balik ke lab lagi…

ouh suasananya makin rame. Ada beberapa teknisi yang datang. Sayang listrik masih mati, kita gak bisa ngidupin tuh mesin.

Beberapa saat kemudian sebelum corong di masjid berbunyi, tiba-tiba listriknya nyala lagi. Pas kita mau nyoba mesin, ternyata “nanti abis makan siang bang XXX baru datang”.. Dan itu artinya kita nganggur lagi…

Sampe batas waktu yang tak ditentukan