Monthly Archives: Mei 2009

bingung.. kapan bikin PAYLOAD nya yah..?

wah.. pengumpulan proposal terahir tanggal 5 Juni. sekarang belum bikin team malahan..
belum lagi abis ni minggu tenang dan bulan Juni akan disambut oleh ujian ahir semester.
Ahirnya, rencana itu tak berjalan semulus perkiraanku, ini pertama kali pingin ikut lomba dan artinya ini juga akan jadi pertama kali kenal sama temen2 di lab.
tapi kalopun sekarang belum bisa, tahun depan harus ikut la…

bukan karena iri ma temen2 yg barusan lolos KRI-KRCI, tapi cuman pingin nyoba aja pegang hardware beneran, biar ga bosan sama persamaan-persamaan matematik itu. lagian masak orang listrik g bisa bikin hardware.. kan haram hukumnya. perlu latihan nih..

tapi lomba ini serius, bikin sensor ukur meteorologi untuk roket uji muatan… sensor kelembapan, tekanan udara, percep gravity… alamak.. ini sih bukan pekerjaan orang yg buta elektronik..

gak apalah… kalo semester ini belum bisa semester depan semoga bisa lebih baik…

dengan 3 orang dalam satu team, dan 2 diantaranya masih buta hardware kyk aku, ini masih terlalu sulit.

Iklan